Terima kasih kepada pengunjung blog. Jumlah kunjungan telah melewati 23.000. Nikmati postingan baru setiap Sabtu-Ahad
Home » » Peringatan Hari Ibu PKS Kota Padang

Peringatan Hari Ibu PKS Kota Padang

Written By Unknown on Rabu, 26 Desember 2012 | 19.29


Sepanjang kehidupan manusia, sosok ibu memang tidak akan pernah bisa tergantikan dalam kehidupan kita sebagai seorang yang penuh kasih sayang yang memberikan segalanya kepada keluarga tanpa mengharapkan balas jasa. Di indonesia hari ibu jatuh pada tanggal 22 desember setiap tahunnya, PKS Kota Padang juga ikut mengapresiasikan Hari Ibu, melalui bidang Perempuan PKS kota Padang.
GOR Kompleks Yayasan Adzkia taratak paneh Kota padang Minggu 23 desember 2012, mulai ramai di datangi oleh ibu-ibu beserta keluarganya. Mereka yang datang penuh dengan kecerian dan senyuman, Hari ini bidang perempuan PKS kota padang menggelar acara semarak Hari Ibu, Kegiatan ini di buka pada pukul 09.30 wib. Acara ini juga di hadiri oleh ketua DPD PKS Kota Padang Drs. Muhidi, MM dan Wakil Walikota Padang H. Mahyeldi Ansyarullah, SPd.
Dalam sambutannya ketua Bidang Perempuan DPD PKS Padang, Ronna Rosa, SS mengatakan “dalam menyemarakkan hari ibu, kami dari bidang perempuan sangat mengapresiasikannya, untuk itu hari ini akan ada beberapa perlombaan seperti Lomba menggambar, tebak kata, dan lomba lari. Selain itu juga akan di kukuhkan pengurus Rumah Keluarga Indonesia Kota  Padang. 
Terakhir beliau sampaikan bahwa dalam kegiatan yang berlangsung hari ini, juga di buka kesempatan bagi seluruh kader kota padang yang memiliki anak untuk bisa mengikuti program bakat dan minat yang telah di bentuk bidang perempuan PKS Kota Padang, ini sesuai dengan follow up dari out bond anak kader beberapa waktu lalu. Program yang di buka adalah, Jurnalis, Renang dan sepak bola. Dan tak lupa ucapan terimakasih kepada panitia yang telah bekerja maksimal, sehingga acara hari ini bisa terlaksana dengan baik, imbuhnya.”
Pada saat lomba di mulai, para peserta sangat antusias mengikuti perlombaan. Seperti lomba menggambar dengan tema “ibu”, peserta lomba ini adalah ayah dan anak sedangkan ibu memberikan semangat kepada mereka. Tampak harmoni dan kompak sekali para keluarga yang mengikuti perlombaan. Dan tak kalah serunya pada saat lomba lari, pesertanya para ayah dan anak. Dengan menggendong anaknya para ayah saling berpacu untuk menjadi pemenang, 
Meski cuaca matahari cukup terik namun tidak menyulutkan para ayah untuk lari sekencang-kencangnya dengan anak yang digendongnya. Para ibu pun dengan semangatnya meneriakkan kepada para ayah yang sedang mengikuti lomba. Kegiatan yang diangkat bidang perempuan PKS Kota Padang ini sungguh berkesan bagi keluarga peserta, karena mereka bisa saling menyemangati, adanya kebersamaan kompak antara ayah, ibu, dan anak. Selain itu juga menambah eratnya silaturahim sesama kader dan simpatisan PKS Kota Padang
pkspadang.tk 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011-2013. PKS Lubeg - All Rights Reserved - Email: pkslubeg@yahoo.com
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger