Terima kasih kepada pengunjung blog. Jumlah kunjungan telah melewati 23.000. Nikmati postingan baru setiap Sabtu-Ahad
Home » » PKS Kota Padang Siap Menangkan Mahyeldi Jadi Walikota

PKS Kota Padang Siap Menangkan Mahyeldi Jadi Walikota

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 09.09

Padang – DPD PKS Kota Padang, Drs, Muhidi, MM menyatakan kebulatan tekad memenangkan Mahyeldi Ansyarullah dalam Pilwako 2013. Figur Mahyeldi dinilai sangat tepat memimpin Padang. Mahyeldi dinilai mampu membawa perubahan ke lebih baik, karena figur Mahyeldi bukan pemimpin yang hanya pandai bicara melempar wacana semata, tapi juga berbuat untuk kejayaan Padang.

Muhidi menjelaskan, telah menjadi tugas pihaknya untuk mengamankan intruksi DPP memenangkan Mahyeldi. DPD sendiri telah melakukan konsolidasi dari tingkat cabang hingga ranting dan diharapkan mesin partai dapat berjalan dengan maksimal.

Selain kesolidan partai, kata Muhidi, figur Mahyeldi juga mencirikan pemimpin yang benar-benar jujur, manah dan santun. Mahyeldi menjalankan ajaran Islam dengan baik, Antara pemikiran, perkataan dan perbuatan, sejalan. ''Bukan seperti pemimpin saat ini yang hanya wacana. Antara pemikiran dan pelaksanaannya tidak pas. Berbeda dengan Mahyeldi yang figurnya bersih, santun dan memperjuangkan Padang demi kesejahteraan warga Padang,'' tegasnya.

Muhidi menyebutkan, tidak perlu menunda-nunda lagi langkah untuk memenangkan Mahyeldi. Pasalnya Padang sangat memerlukan pemimpin yang bersih, jujur dan santun. Maka dari itu, konsolidasi partai dilakukan mulai dari tingkat ranting hingga DPC.

Muhidi menyebutkan, figur Mahyeldi sangat dibutuhkanPadang saat ini. Track record kepemimpinan Mahyeldi saat menjadi Wakil Wali Kota Padang selama satu periode dan penah menjadi wakil Ketua DPRD Sumbar bisa menjadi indikatornya. Selama masa kepemimpinannya, selain mampu menjadikan Padang lebih baik, Mahyeldi juga dinilai bisa bekerja sama dengan Walikota Padang, DR. H. Fauzi Bahar dengan baik. Hubungan harmonis di antara kedua pimpinan ini merupakan modal strategis bagi pembangunan daerah. (007)
allaboutminangkabau.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011-2013. PKS Lubeg - All Rights Reserved - Email: pkslubeg@yahoo.com
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger