Terima kasih kepada pengunjung blog. Jumlah kunjungan telah melewati 23.000. Nikmati postingan baru setiap Sabtu-Ahad
Home » » Kultwit Ustadz Anis Matta: D O 'A

Kultwit Ustadz Anis Matta: D O 'A

Written By Unknown on Selasa, 13 September 2011 | 11.10

KulTwit @anismatta : Doa




Anis Matta
Sekretaris Jendral DPP PKS
Wakil Ketua DPR RI dari PKS



  • Ya Allah berilah aku kesabaran di saat tak ada solusi bagi seluruh masalah dan tantangan hidupku kecuali hanya kesabaran..
  • Ya Allah teguhkanlah aku dengan kalimat peneguh dariMu..dalam kehidupan dunia maupun di akhirat kelak..
  • Ya Allah penuhilah hatiku dengan keyakinan di saat semua manusia meremehkan agamaMu dan meragukan janji-janjiMu..
  • Ya Allah berilah aku keberanian di saat ketakutan pada musuh-musuhMu dan kepengecutan melanda hati manusia..
  • Ya Allah berikan aku tekad dan kekuatan untuk tetap berada di jalan kebenaran..dan ilhamilah aku melakukan semua kebaikan yg Engkau sukai..
  • Ya Allah berikanlah aku bagian dari seluruh kabaikan yg diminta dan Engkau berikan kpd Nabi2Mu dan hamba2Mu yg saleh..
  • Ya Allah turunkanlah ketenangan dan ketegaran dalam hatiku pada setiap cobaan dan goncangan yang merintangi jalan perjuanganku..
  • Ya Allah bersihkan hatiku dari segala bentuk kemunafikan..riya..keangkuhan..penuhilah hatiku dgn keikhlasan,kejujuran dan kerendahan hati..
  • Ya Allah jk ada kebaikan yg luput dlm doa2ku mk berikanlah ia padaku,jk ada keburukan yg lupa keperlindungkan padaMu mk jauhkan aku darinya
  • Ya Allah menangkanlah perjuangan saudara2 km di Libya,Syria,Yaman,Mesir,Tunis, Afganistan, Irak;tumbangkan para tiran yg telah menindas mrk
  • Ya Allah jadikanlah amal2ku ikhlas hanya untukMu,benar sesuai tuntunan NabiMu,bermanfaat bagi kaum muslimin dan seluruh manusia..
  • Ya Allah ilhami aku ketepatan dlm melaksanakan kebenaran,,ilhami aku ketepatan dlm mengambil keputusan,jauhkan aku dr fitnah n syubhat
  • Ya Allah sempurnakan segala kekurangan pada setiap amal yg kulakukan..dan tutuplahp seluruh aibku yg kuketahui dan tidak kuketahui..
  • Ya Allah buatlah aku mencintai hanya semua yang ada padaMu..dan buatlah aku tidak membutuhkan semua yang ada pada manusia..
  • Kita perlu berdoa,dan harus terus menerus berdoa,sebab itulah intinya ibadah;pengejawantahan dr ketundukan n kepasrahan tanpa syarat padaNya
  • Kita perlu berdoa,dan terus menerus berdoa,sebab itulah senjata paling ampuh orang2 beriman,yg membuat mrk selalu kuat,tegar dan berani..
  • Krn doa adalah senjata,mk menggunakannya memerlukan cara,etika dan seni tertentu..itu mengapa buku2 ttg doa selalu muncul tanpa henti..
  • Diantara buku2 yg pernah saya tulis dan paling saya sukai adalah buku Seni Berdoa..buku kecil n mungil..tp mewakili kesadaran ubudiyah saya
  • Kalimat2 yg kt gunakan dlm doa memanifestasikan titik paling dalam dr kesadaran ubudiyah kt;bisakah kita menyerap kekuatan dr kepasrahan??
  • Berdoa mengajarkan kt bgmn menyerap energi dr ketundukan,kekuatan dr kepasrahan,kemuliaan dr penyerahan diri,keberanian dr kekhusyukan..


*)http://twitter.com/#!/anismatta
Sumber:http://pkspiyungan.blogspot.com/2011/09/kultwit-anismatta-doa.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011-2013. PKS Lubeg - All Rights Reserved - Email: pkslubeg@yahoo.com
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger