Terima kasih kepada pengunjung blog. Jumlah kunjungan telah melewati 23.000. Nikmati postingan baru setiap Sabtu-Ahad
Home » » Mahyeldi Kunjungi Vanesa, Penderita Tumor Ganas

Mahyeldi Kunjungi Vanesa, Penderita Tumor Ganas

Written By Unknown on Rabu, 11 Juli 2012 | 12.48

Padang, KlikSumbar
Seperti diberitakan, seorang warga Kota Padang, bayi berusia 1,5 tahun bernama Vanesa menderita tumor ganas di matanya, dan perlu segera diobati.
Karena keterbatasan biaya, Vanesa yang bersama ibunya, Yasmiati, tinggal menumpang di rumah
Maryeni, di Jalan Tunggang RT 04, RW 04 No. 44, Kelurahan Pasar Ambacang, Kota Padang. Keluarga ini tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengobati Vanesa.
Memperoleh informasi tersebut, Wakil Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang dr. Fridawati Boer mengunjungi Vanesa untuk mengetahui kondisi kesehatan Vanesa secara langsung.
Menurut Mahyeldi, melalui Jamkeskin yang dimiliki Vanesa, Pemko Padang akan bertanggungjawab secara penuh untuk mengobati penyakit Vanesa hingga sembuh, begitu pula dengan gizi buruk yang juga diderita Vanesa.
Pada kesempatan itu, Mahyeldi juga menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang kepada Yasmiati untuk dipergunakan memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari dan kebutuhan gizi bagi Vanesa.

Kepala DKK Padang dr. Fridawati Boer menghimbau masyarakat yang memiliki kartu Jamkeskin untuk memperhatikan batas waktu berlakunya kartu tersebut. Jika habis masa berlakunya, agar segera memperpanjang sebelum batas waktu berlaku demi kelancaran proses pelayanan dan pengobatan di Puskesmas atau rumah sakit.
. ( Apr/ )

kliksumbar.com 11 Juli 2012
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011-2013. PKS Lubeg - All Rights Reserved - Email: pkslubeg@yahoo.com
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger