Terima kasih kepada pengunjung blog. Jumlah kunjungan telah melewati 23.000. Nikmati postingan baru setiap Sabtu-Ahad
Home » » Gubernur Apresiasi Kader Partai Demokrat dalam Memajukan Pembangunan di Sumbar

Gubernur Apresiasi Kader Partai Demokrat dalam Memajukan Pembangunan di Sumbar

Written By Unknown on Sabtu, 15 September 2012 | 10.20

Padang – Gubernur Irwan Prayitno ikut hadir dalam acara Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Sumatera Barat di Taman Melati Padang, Jum’at (14/9). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Anas Urbaningrum, Sekjen Edhi Baskoro Yudhoyono, Ketua DPD Yosrizal Zain, Bupati/Walikota, Ketua DPRD,  Ketua dan pengurus Partai Demokrat se-Sumatera Barat.
 
Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyampaikan, ucapan selamat dan sukses kepada Ketua dan pengurus Partai Demokrat Cabang, semoga mampu menjalan amanah partai dan memberikan pengabdian yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat di Sumatera Barat.
 
Pemprov Sumbar memberikan apresiasi dan penghargaan atas kerja dan pengabdian para kader-kader demokrat baik yang di DPR RI maupun yang ada di DPRD Sumbar, karena telah turut serta memberikan dukungan dan bantuan dalam meningkatkan pembangunan Sumatera Barat.
 
Niscaya jika tanpa dukungan dan motivasi dari para kader yang ada di DPR RI dan di DPRD, tentu pembangunan Sumbar bisa tersendat-sendat. Untuk itu mari terus kita jalin kerjasama ini secara baik, untuk pembangunan kesejahteraan masyarakat.
 
Selain itu tentu kerjasama dan memberikan perhatian juga dalam menjaga stabilitas daerah, ketentraman dan ikut turut memberikan perhatian, terhadap kondisi pelaksanaan program-program pembangunan serta peristiwa bencana yang selama ini menimpa masyarakat dan daerah Sumatera Barat, ungkapnya.
 
Ketua Umum Anas Urbaningrum dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, mari terus kita dukung para Gubernur, Bupati/Walikota, Kepala Daerah dalam memajukan pembangunan untuk kepentingan rakyat. Namun kita juga berikan kotribusi yang kritis, sebagai kontrol pembangunan untuk kebaikan dan kesejahteraan rakyat.
 
Para kader Demokrat diharapkan, bekerja lebih giat lagi,  agar turun ke bawah melihat aspirasi rakyat, dan berjuang menjadi kader partai yang peduli, santun, beretika, mendahulukan kepentingan rakyat, ujarnya. [humasprov]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011-2013. PKS Lubeg - All Rights Reserved - Email: pkslubeg@yahoo.com
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger