Terima kasih kepada pengunjung blog. Jumlah kunjungan telah melewati 23.000. Nikmati postingan baru setiap Sabtu-Ahad
Home » » PKS Desak Dahlan Ungkap Oknum 'Pemeras' Lainnya

PKS Desak Dahlan Ungkap Oknum 'Pemeras' Lainnya

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 18.01

JAKARTA -- Politikus PKS, Indra, mendesak Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk segera mengungkap siapa anggota DPR lainnya yang terlibat kongkalikong dengan pihak BUMN. Hal ini, menurutnya, penting dilakukan untuk pembenahan dan pembersihan di Kementerian BUMN dan DPR.

"Saya mendesak Dahlan tidak berhenti hanya sampai di sini, namun juga harus melakukan pembenahan dan pembersihan di Kementerian BUMN dan DPR. Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa selama ini BUMN sering menjadi sapi perahan," ujarnya, Selasa (6/11).

Dia juga mengatakan agar kasus ini, apabila memenuhi unsur tindak pidana korupsi, maka harus segera ditindaklanjuti oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Karena, hukum harus ditegakkan, siapapun dia dan apapun jabatanya, tidak boleh ada kompromi.

Meski begitu, dirinya mengapresisi kemauan dan keberanian Dahlan Iskan yang telah menyebutkan dua nama oknum DPR beserta data pendukungnya pada BK DPR.

"Menurut saya keterbukaan dan info Dahlan Iskan pada BK tersebut sangat penting untuk menindak praktek kotor sekaligus memperbaiki pengelolan pemerintah dinegeri ini, serta mengatisipasi praktek-praktek menyimpang tersebut dikemudian hari," jelas anggota Komisi III DPR ini.

republika.co.id 6 November 2012
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011-2013. PKS Lubeg - All Rights Reserved - Email: pkslubeg@yahoo.com
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger