Terima kasih kepada pengunjung blog. Jumlah kunjungan telah melewati 23.000. Nikmati postingan baru setiap Sabtu-Ahad
Home » » Kader PKS Luki, Lubeg dan Bungus Manjakan Pedagang Pasar

Kader PKS Luki, Lubeg dan Bungus Manjakan Pedagang Pasar

Written By Unknown on Minggu, 28 April 2013 | 20.11

Padang - Pemilu 2014 akan di gelar kurang labih satu tahun lagi, PKS menargetkan meraih suara terbanyak dan masuk dalam jajaran 3 (tiga) Besar. Untuk mencapai kemenangan itu perlu digalang kekuatan bersama serta kesolidan semua lini. Mulai dari struktur pengurus, kader, dan simpatisan . Hari ini sebanyak kurang lebih 40 orang kader PKS Kota Padang Dapil V menggelar acara LT 3 Besar. Kegiatan ini merupakan yang terakhir dari seluruh rangkain LT 3 Besar di seluruh Dapil.

LT 3 Besar diadakan di kantor DPC Lubuk Kilangan Jalan Raya By Pass Indarung. Peserta yang hadir dari seluruh pengurus DPC dan DPRa Dapil V yakni Lubuk Begalung, Bungus dan Lubuk Kilangan. Acara ini di mulai pukul 9 wib, seluruh peserta mendapat taujih untuk kemenangan dakwah dari ustad irsyad safar. kader yang mengikuti penuh semangat meski duduk lesehan di kantor DPC LUKI.

Setelah taujih dari ustad Irsyad acara di lanjutkan dengan pengarahan oleh ustad Budiman yang sekarang menjabat Wakil ketua DPRD Kota Padang. Ada tiga poin penting yang di sampaikan beliau. Pertama tentang Calon Anggota Dewan (CAD), ada 10 orang yang akan bertarung pada Pemilu dari Dapil V ini dan kita harus bisa mendapatkan suara terbanyak. Bahkan ia menekankan untuk Lubuk Kilangan PKS harus 1 (satu)  besar.

Kedua, mengenai Kajian Fikih Kontemporer bersama Ustad Irsyad Safar di Masjid Jabal Rahmah Semen Padang. Ustad budiman mangajak seluruh kader dan simpatisan untuk bisa menghadirinya. Ketiga, penekanan kepada kader untuk selalu solid.

Dalam kesempatan ini ustad budiman mewakili struktur DPD PKS Kota Padang juga menjelaskan bahwa PKS Kota Padang akan mengusung Ustad Mahyeldi untuk maju menjadi Wali Kota Padang  dan diminta kepada Kader jangan ragu-ragu jika ada masyarakat bertanya siapa Calon Wali Kota dari PKS maka kita sudah ada jawabannya, ujar beliau.

Rangkaian terakhir dari kegiatan LT 3 Besar adalah aksi belanja kepasar tanpa menawar. Setiap kader minimal belanja 30. 000 ribu. seluruh peserta di beri bekal berupa kantong asoy yang bertuliskan “PKS menuju 3 Besar. Pasar yang dituju kali ini adalah Pasar Bandar Buat Kecamatan Lubuk Kilangan. Seluruh kader mulai bergerak sekitar pukul 11. 30 wib menuju pasar.

pkspadang.org
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011-2013. PKS Lubeg - All Rights Reserved - Email: pkslubeg@yahoo.com
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger